.:: Ben-Luph-Mei ::.

[Share]dll buat HP, ammo, Misi mayor 11 Agustus

Kamis, 12 Agustus 2010

Ni sedot aja langsung sepuasnya 1x24 jam
besok link gw hapus no pass No

DOWNLOAD

cara pakenya sama aja dngn sblmnya................

klo ada yg gk tao.. ni tutornya..

Nih gan ane dapet langsung dari jonitanya hehe

cara pakenya sama
kayak biasa
Hotkeys:
CTRL Numpad1 - Infinite ammo on/off (1)
CTRL
Numpad2 -
Infinite life on/off (100)
F1 - No infinite
(menormalkan kembali
F12 - Misi mayor

Kalo udah selesai main
pencet F1 ya!! supaya ga DC!

2 komentar:

agunkcg mengatakan...

kak, mana trainer'nya???

aku nga ngertii...

ITz-Me-B3n mengatakan...

tu bukan trainer...
tu DLL nya,,,, cuma copy ke PB u... lalu tu key yg mao aktifkan.. gt deee

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme