.:: Ben-Luph-Mei ::.

Arrae byte Dual Kriss with Scope 100 % work

Sabtu, 21 Agustus 2010

Nie gw share gimana klo kita pake dual tetep bisa pake scope zoom....lumayan bs HS musuh jarak jauh 100% work.nie tutor gw dpt dr forum sebelah...yang udah tau yo wes...yang belom tau silahkan dicoba wkwkkww..

1.Scan Dual Kriss seperti biasa(klo gw sie pake CE)
2.Cari address 00 9A F9 8F 43 01 00
3.Rubah menjadi 00 9A F9 8F 43 04 00
4.Close CE n resume PB



Oke..segini ja dulu ntr klo ada info baru gw share

Very Happy

2 komentar:

agunk cg mengatakan...

ok lah kalo begitu..

makasih yaaa kk.,.,

ITz-Me-B3n mengatakan...

wkkwkw
ok de
^^
sama2 om hahhaa

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme