.:: Ben-Luph-Mei ::.

cheat Point BLank by Richard

Selasa, 10 Agustus 2010

Baru dapet nih gan dari Om Richard, masih anget ....

kalo work kasih info ya gan,

Penggunaan :
- Suspend PointBlank.exe pas lagi loading Hackshield menggunakan
Process Hacker atau program sejenisnya
- Jalankan Trainer

NB : Untuk Alt + Tab No DC masih
memiliki beberapa bug, disarankan Gak usah pake



- Check Kotaknya, yang ALT+Tab No DC
disarankan gk di centang

Baca lanjut untuk download



- Tutup Trainer, Resume Process
PointBlank.exe



Pengen Bukti Work ?

Check This Out



Liat Ammo nya 136 ?? What

liat lagi neh SS berikutnya, ammonya makin
nambah



Good

Sekarang Granatnya



Pada Detik 02:20, Ammo Granat cuma 1, Liat Mission Noticenya, masih lom
selesai



Download Link : Download Click Here <<



Password :

richardyusan



Credit By : Om Richard

1 komentar:

wkwkkwkwwk mengatakan...

gk work.!
Dc Truz

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme