.:: Ben-Luph-Mei ::.

BUG mini Indonesia

Selasa, 10 Agustus 2010

BUG mini Indonesia


nih gan ane dapet 1 bug baru ga tau masih work ato ngga....silahkan di coba aja

1.tempat bug:di tmpat CT ada kaktus bntuknya kya huruf V trus di depannya ada mobil
cara:kalian piso" aja sambil loncat" ntar bisa jatuh ke bawah map


2.TEMPAT BUG:di bagian pulau sulawesi(bagian tero)ada jg bug
cara:sama kya bug CT

silahkan di coba ^^

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme