.:: Ben-Luph-Mei ::.

[share] Wallshot + Misi Major + Minimize 131010

Rabu, 13 Oktober 2010

mohon maav kalo postingan ini Repost :
ini ane copas dari room tetangga
sekidot :

[UPDATE]X-LoNz Repack

Hotkeys :

F9 : Wallshot ON
F10 : Wallshot OFF
F5 : Minimize ON
F6 : Minimize OFF

(cara pake : sebelum start game di room tekan hotkeys F9 sampai terdengar bunyi Beep, trus sewaktu sudah di dalam game tekan lagi hotkeys F10 sampe berbunyi Beep, begitu pula minimize ON tekan hotkeys F5 kalo udah kembali ke PB tekan hotkeys F6 untukminimize OFF)

F12 : Misi Mayor

Link donlot http://wwWw.4shared.c0om/file/cyleYEGM/X-lonzRepack.html

Credit : EchoLondo[SNUTZ]
REGARS
MSC

Bagi agan2 semua yang gak mau repot untuk aktifin wallshot ON/OFF
ini ada chit Wallshot cukup tekan F9 sekali aja udah aktif seterusnya.

download : http://wwww.4shared.c0m/file/qmRNTwzL/ABX-Suspend-Injector.html


hotkeys :
F11 : minimize ON
F12 : minimize OFF
F9 Wallshot (langsung ON)
F12 : misi mayor

Credit by : [AdiXbudi] hrd,rifqi36,bGtoy From N3

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme