.:: Ben-Luph-Mei ::.

SHARE CARA KERJA SYSTEM GM

Jumat, 15 Oktober 2010

nih aq mau share cara kerja GM, kali aja berguna buat agan2 yg bisa bikin cit agar sedikit mengerti kelemahan GM dkk,,

pertama, ketika qta klik icon PB, program menyambungkan kompi qta dg server GM, lalu menampilkan update jika tersedia,,

kedua, jika selesai, pas qta pencet start qta lgsg dihadapkan dg jendela login, disini ketika qta memasukkan ID pass qta, lgsg memuat info char qta dari server induk..

ketiga, program GM yg berjalan di system qta alo gag salah adalah Hackshield, pointblank, Hacking Monitoring System, dan record activity..

keempat, pas qta ngecit, kan qta nge-suspend hackshield dan merubah beberapa value pada pointbank, nah disini jika hackshield masih mendeteksi perubahan itu, maka terjadilah bugtrap, jika tidak, cit akan work,,

kelima, jika qta sudah maen cit, otomatis kan record activity merekam smua aktivitas cit qta, lalu apa guna HMS (Hacking Monitoring System)?? gunanya adalah mengirim record activity td ke server induk GM setelah qta logout,,

keenam, maka pemecahannya adlah bagaimana mengakali HMS td agar tidak bekerja? tentu deretan skejul program td tidak bisa dipisahkan karena dah diatur berjalan susai prosedur,, jika salah satu mati, pasti terjadi Bugtrap atau DC,,

ketujuh, gmna jika mggunakan Hide IP atau sejenisnya? tentu ping qta tak secepat menggunakan IP dalam negri, seperti halnya qta maen PB thailand..

kedelapan, nih masukan buat para CITMAKER, saya kira, cit ammo, wallshot dan lainnya tidak bgitu penting, selain terlalu show Off, memungkinkan untuk GM mengetahui klakuan buruk qta, jd sebaiknya cit cukup hanya misi mayor dan title aja, alo bisa sih ada cit point juga,

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme