.:: Ben-Luph-Mei ::.

KucingRabies v1.dll

Kamis, 07 Oktober 2010

Trainer KucingRabies v1.dll...

Woi ane punya dll nih.. Baru dibikin siang ini.. Tapi ane kgk tau klu alt-tab ama Ammo work apa nggak... Soalnya ane belum Tes ni dllnya...

Fitur :
Wallshot = F9
Ammo = F1
Alt-Tab = F7

NB : Jika terdengar suara bing, berarti cheatnya work... Untuk ammo ama alt-tab, bisa agan coba sendiri.. Sorry ane kgk bisa Tes dan coba.. OK

Credit's :ManiakPB

heheheh... Jangan dikirain ane ini ngawur ya.. Ini 100% punya ane (ManiakPB/SiddikHatala) and 100% work... Tapi ane kgk tau untuk ammo ama alt-tabnya... hehehehe

Ane ubah.. Nih Link Fixnya

DL disini

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme