.:: Ben-Luph-Mei ::.

[Hot]Srasa WALLHACK in MIDTOWN

Jumat, 08 Oktober 2010

To the point aja

ni SSnya:
http://img641.imageshack.us/img641/6561/pointblank2010100214521.jpg

http://img828.imageshack.us/img828/5886/pointblank2010100214531.jpg

http://img404.imageshack.us/img404/7962/pointblank2010100214533.jpg

Jgn Hiraukan SS yang 1 ini :
http://img821.imageshack.us/img821/4826/pointblank2010100214542.jpg

http://img685.imageshack.us/img685/561/pointblank2010100214552.jpg

SS WALLSHOT"NYA :
http://img15.imageshack.us/img15/3707/pointblank2010100214523.jpg

http://img813.imageshack.us/img813/3236/pointblank2010100214522.jpg

http://img291.imageshack.us/img291/5096/pointblank2010100214524.jpg

(saya Rasa SS di atas sudah cukup dapt di mengerti...)


4shared.com /file/LPsdEi5b/DOWNTOWN2.htm (PACK MIDTOWN)
http://www.ziddu.com/download/11991106/snutz.zip.html (ini buat WSnya)
Tutor :

1.Extract semua yang di DL...
2.COPAS DOWNTOWN2 - FOLDER PB>PACK
3.jalankan Trainer
4.Start PBLauncher
5.HOT key seperti biasa F3 ~ F4 bagi yang udah tau....
6.Maen di MIDTOWN pass dalam ROOM teken F3 masuk pertmpuran langsung F4
(biar ngga BUGTRAP).

klik [+] pojok kanan atas TS ya gan bila berguna
request

Credit:

trainer>>anaksmp@snutz.us
PACK>>4shared....
Tutor>>tobi@snutz

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme