.:: Ben-Luph-Mei ::.

Major (Field) Mission Hack

Jumat, 01 Oktober 2010

sekarang para Cheater Sekalian bisa mendapat sedikit Cheat yaitu Major Mission Hack..

Tutor:
1.Extract tentunya..
2.Klik 2x X1 Inject nya Select Dll yang ada di dalam Foldernya..
3. Atur X1Inject menjadi auto inject aja biar mudah..
4. Setelah Update Hackshield akan terinject..
Hotkeys:
F11: Title Hack ( NOT WORK For The Effect) Hanya Bekerja Untuk Pembelian Senjata Bertitle.
F12: Major Mission Hack..

DOWNLOAD: 4shared.com /file/1FyxjUTC/Major_Mission_Hack.html
Ini Cheat mantap bgt :thumb-up: walopun poin kita "0" sekalipun ttp bisa beli misi..

ane dah coba work 100% di win 7 gk tau di xp

Clue Pass: N3
SEMOGA MEMBATU

credit:N3

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme