.:: Ben-Luph-Mei ::.

Safari Versi 5

Rabu, 09 Juni 2010


Safari kini telah merilis versi 5 dan tersedia untuk Mac dan Windows. Safari 5 hadir dengan fitur baru: “Safari Reader” yang berguna untuk membaca artikel di web, disertai peningkatan performa sampai dengan 30 persen dibandingkan versi sebelumnya, juga adanya tambahan kemampuan untuk memilih Google, Yahoo dan Bing sebagai sebagai layanan pencarian web.


Safari 5 menambahkan fitur lain seperti yang terlihat dengan adanya :

  • Safari Reader: Klik pada ikon baru Reader untuk melihat artikel di web di halaman
  • Peningkatan Kinerja: Safari 5 mengeksekusi JavaScript hingga 25 persen lebih cepat daripada Safari 4. Lebih baik disisi halaman cache dan DNS prefetching untuk mempercepat browsing.
  • Bing Opsi: pencarian Bing sebagai penambahan pilihan untuk Safari’s Search Engine di samping Google dan Yahoo!.
  • Peningkatan dukungan HTML5: Safari mendukung lebih dari 12 HTML5 , termasuk Geolocation, layar penuh untuk video HTML5, unsur-unsur sectioning baru, HTML5 AJAX History , EventSource, WebSocket, HTML5 atribut draggable, HTML5 bentuk validasi dan HTML5 Ruby.
  • Safari Developer Tools: Timeline Panel baru di Web menunjukkan bagaimana Safari berinteraksi dengan sebuah situs web dan mengidentifikasi area untuk optimasi. Cara pintas keyboard baru membuatnya lebih cepat untuk beralih di antara panel.

Adapun perbaikan Bugs juga dilakukan browser safari 5 yang meliputi :

  1. Smarter Adress Field: sekarang anda dapat mencocokkan teks terhadap judul dari setiap halaman Web dalam history dan Penunjuk, juga setiap bagian dari URL.
  2. Tab setting: halaman Web secara otomatis terbuka di tab baru, bukan di jendela terpisah.
  3. Hardware Acceleration for Windows: penggunaan kekuatan prosesor grafis komputer untuk menampilkan media dan efek pada PC maupun Mac.
  4. Improve page caching: Safari dapat menambahkan jenis tambahan cache halaman Web sehingga berjalan dengan cepat dan masih banyak lagi.




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme