.:: Ben-Luph-Mei ::.

MillatFacebook Adalah Tandingan Facebook Saat Ini

Selasa, 15 Juni 2010



Halaman depan millatfacebook.com
Saat ini akses terhadap situs MillatFacebook memang terasa sangat lambat, belum secepat facebook. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak pengembang MillatFacebook. Mereka saat ini sedang melakukan upgrading MillatFacebook. Selama proses itu dilakukan, akses akan berjalan lambat. Sekedar informasi, pengguna MillatFacebook sekarang sudah mencapai angkai 19.000 orang. Termasuk angka yang fantastis untuk ukuran situs yang baru saja lahir.
Menarik untuk menantikan bagaimana sikap resmi facebook terhadap kemunculan situs yang menyerupainya ini. Ada kekhawatiran facebook akan menuntut MillatFacebook dengan alasan plagiasi atau melanggar hak cipta. Tetapi sebenarnya jika kita mengeksplorasinya, kita akan menemukan user experience yang berbeda dari facebook yang sudah kita kenal. Jadi kalau menurutku sih seharusnya MillatFacebook itu bisa dikatakan legal.

Terakhir, yang jelas aku senang sekali ada sebuah situs jejaring sosial muslim yang tidak kalah bagusnya dengan facebook. “Well done guys. You have made a great alternative for the whole Muslim ummah (nation)!”


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme