.:: Ben-Luph-Mei ::.

Download Nero Micro 10 Full Serial

Sabtu, 19 Juni 2010

Nero Micro 10 ini bisa dibilang sebagai versi micronya dari Nero versi fullnya, bedanya versi Micro ini hanya tersedia fitur burning sama nero express aja, yang lainnya di pangkas abis. Hehehe Kalau saya sih, mendingan pake Nero 10 Micro ini sob, soalnya cuma buat ngeburning doang, fitur yang lainnya nggak kepake, jadi sayang juga sama hard disk. Selain Nero v10 Micro, tersedia Nero v10 Lite, fiturnya lebih lengkap dari versi Micro ini, namun sizenya lumayan gede, sekitar 300 Mban. Sekarang, saya share Nero v10 Micro aja yah, udah okeh kok buat ngeburn.


Nero v10 Micro includes :
  • Nero Burning Rom
  • Nero Express
Password : www.remo-xp.com


DOWNLOAD

Sumber : www.remo-xp.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme