.:: Ben-Luph-Mei ::.

Situs Pencari Serial Number Software

Kamis, 01 Juli 2010

Jika Anda sering mendownload software di internet, mungkin tidak jarang menemukan software versi berbayar sehingga kita harus membeli lisensi yang valid untuk bisa menggunakannya secara keseluruhan. Berbeda dengan software yang freeware atau gratisan, kita bisa menggunakannya secara penuh tanpa harus membeli lisensi yang biasanya memakai serial number.

Sebenarnya terdapat banyak situs web di internet yang memberikan kita informasi mengenai serial number software, nah! Kita bisa memanfaatkan situs - situs tersebut untuk mencari serial number yang kita butuhkan, biasanya situs - situs tersebut biasa disebut dengan warez.
Salah satu situs populer yang menyediakan informasi seputar serial number software adalah "Serials.ws". Situs tersebut menyediakan cukup banyak serial number software, kita bisa mendapatkannya secara gratis. Namun, jika Anda ingin mencari serial number di situs tersebut, mungkin harus lebih jeli untuk mendapatkannya, jangan sampai kita tertipu dengan iklan yang mereka tampilkan.Untuk mendapatkan serial number di situs "Serials.ws", kita bisa mencarinya terlebih dahulu dengan mengetikkan kata kuncinya. Misalnya jika Anda ingin mencari serial number software Antivirus Avira, maka bisa memasukkan kata kuncinya, misal "Avira Antivirus", lalu klik "Search". Kemudian tunggu sampai di tampilkannya daftar serial number antivirus Avira. Data yang ditampilkan lengkap dengan versinya, Anda bisa menyesuaikannya dengan versi software yang terinstall pada komputer Anda.Jika hasil pencarian telah ditampilkan, jangan sampai Anda salah memilih, karena tujuan kita mengunjungi situs tersebut hanya untuk mencari serial number dan bukan untuk mendownload software ataupun cracknya, jadi kita harus memilih pada indeks "Serials" dan bukan indeks "Download, Torrents, ataupun cracknya". Karena, biasanya mereka memasang iklan dengan modus link download, sehingga jika Anda klik link tersebut, maka hanya iklan sajalah yang ditampilkan.



Serial number akan ditampilkan pada jendela baru browser Anda, atau yang biasa disebut dengan pop-up. Dari sanalah, Anda bisa mengcopy serial number yang dihasilkan untuk dimasukkan pada software yang dibutuhkan




Jika Anda berminat, silahkan kunjungi situsnya di http://serials.ws

CATATAN : Serial number yang diberikan tidak menjamin 100% keberhasilannya. Namun, biasanya mereka selalu melakukan update secara berkala untuk mendapatkan pembaharuan SN yang masih valid.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme