.:: Ben-Luph-Mei ::.

Bug Terbaru PointBlank Juli 2010

Jumat, 02 Juli 2010

Di helicopter Outpost :
ente masuk ke Heli trus ke belakangnya
trus pake piso attack tuh pake piso sambil loncat2
trus kalo dah tembus gitu nah tekan W(jalan Maju)
ntar ente masuk ke belakang Heli
gak ketembak
Hehehehehehehe


BUG MAP BREAKDOWN

di mesin yg kayak di blow city..
ngebugnya caranya sama seperti di blow city..
ntar masuk ke bagian depan mesinnya trus
cara masuk ke dalem mesinnya adalah:
pas mesinnya dah mau brubah bentuk karena ditembakin,
kamu pencet maju sambil lompat2..
nanti pas mesinnya brubah bentuk, kamu langsung masuk ke dalem tapi skali masuk gx isa kluar and gx isa gerak..
hahahah..


BUG GRANAT
lempar persis sbelom kluar tulisan blue/red team win, granatnya gx bakal meledak..
begitu next roundnya, "okay let's go" granatnya ada di tempat trakhir km lempar meldak..
hehehe.. lempar ke base musuh mantap..


BUG SAINT MISION
jongkok sambil tabrak sudut2 kotak di lantai 2..hehehe
sekedar info.. kalo udah masuk nanti bisa turun ke lantai 1 dan ngebugnya ga di lantai2 tapi di lantai 1..^^


ni yang lagi populer yth bug hospital . ane kasih gg ya??!?!?@?#@ .. yy udah klu mau download tutornya aja gratis , ni linknya :
DOWNLOAD

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme