.:: Ben-Luph-Mei ::.

Injector baru 4 septembar 2010

Sabtu, 04 September 2010

gan ane udah buat injector dengan kinerja yang lebih halus sistemnya dari sebelumnya

sedot gan ne link nya

http://www.ziddu.com/download/11493796/injector.rar.html



cara pake pastikan proses tulisannya PointBlank.exe
setelah itu klik dll dan pilih dll andalan kalian...
jlankan pb kalian
terus klik inject atau bisa tekan numpad 0
ane masih newbie disini mohon bimbingannya

gue sengaja kasi nama file nya snutz injector karena (takut kecantol lecher) ada program baru yang bernama vbreformer yg mampu memecahkan vb tp gax mampu memecahkan nama file ..

3 komentar:

Agus Chiter Aizer mengatakan...

PertaMaxxxxxxxxxxxxxxxx Ane Sedot Dlu Gan

Anonim mengatakan...

Gk Workkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk Cacad

ITz-Me-B3n mengatakan...

mana mgkin gk work.. gue udh coba tu...
^^

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme