.:: Ben-Luph-Mei ::.

Cheat Exp Promo New 21 September 2010

Selasa, 21 September 2010

Shocked
mau promo, tapi harap disimak, salah nyimak ga nanggung
senior mode on


F1 = misi mayor
WS = on
ammo = on
xp = on (selesai misi)
baret permanen = CTRL + ESC

auto inject

injector khusus exp :
http://www.ziddu.com/download/11766937/cyberpunkInjectorExp.exe.html
file exp :
http://www.ziddu.com/download/11767647/cyberpunk-exp-nakal.rar.html

tutorial :
-extract file
-buka PBlauncher
- klik 2 file itu
-pencet CTRL + ESC saat HACKSHIELD
-sukses DAN HANCURKAN

no password

12 komentar:

Anonim mengatakan...

emank kalo salah kenapa gan .. ??

Ðeath mengatakan...

Wakwakwakwakwa....... makanya disimak baek" om.....!!!! Da leecher C+A+C+A+D=CACAD...!!!

Nugie Abdiansyah mengatakan...

Bagus Gan Kita Hancurkan Para Leecher
Top Wat Gan

Anonim mengatakan...

ini slh satu blog fav gw.. n gw bknnya leecher.. dsr yg punya blok gak testing dlu ndiri.. tp klo mo ngerjain kyknya bkn disini tmptnya wooyyy.. tp gak bisa jg nyalahin lu2 smua.. krn lu2 smua juga keturunan pelacur... wkwkwkwkkkk.. *btw mak2 lu smua msh nyari duit dgn cara haram gak skr ini bwt beli susu anak2nya.. wkwkwkwkkk.. slm bwt bpk lu

Anonim mengatakan...

koq nda ad Link DL'a siii ???...

yg d ats dah w kLik cm nda muncuL" tuh DLn'a..

nph tuh ?? mhon bntuan'a y..

bkn'a aq Leecher tp mnk nda bs... >,<

by: Up2u

ITz-Me-B3n mengatakan...

bagi yg bacod : mama mu yg lonte anjing.. jgn suka bacod aj.. klo bisa u yg cari cheat aja gimana,... dasar anjing,... gk bisa cari ngebacod lagi

Anonim mengatakan...

kawkwkakwakwa..... tau tuh da tinggal sedot aja bawel....
lgn kalo gk bisa, y gk usah ngecheat.....
BODOH<<<BACA Leecher eeQ~

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

kalo salah gimana kk

Anonim mengatakan...

duhh... aq tuh m0 ksh tw ajh ....
mnk nda bs di downLoad tuh dah aq tungguin smpe 2 jam ttep ajh nda bs....
jd nda prcya ma BLog ini... T_T

i'm no Leecher but i'm just adviser

sry kLo nda ad yg sneng tLong d muuphin >,<

by : up2u

Anonim mengatakan...

om gmn caranya kok da Message ngncem si ?

serem...
katanya : komputer anda nakal sy matiin ya..
wee jd takud

kwokwokwokwowkow

ITz-Me-B3n mengatakan...

disini saya perjelaskan lagi.,. bagi ada bacod or maki2 lagi.. gue akan tutupkan blog gue,,,, ilang kan blog gue aja.,.. udh bacod gue,, ngapain gue cari cit kasi kalian lagi,,

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme