.:: Ben-Luph-Mei ::.

Cheat Weapon, ammo, wallshot , alt+tab 27september 2010

Senin, 27 September 2010

Tutor =
1.Extract dolo Rar ny.
2.Open X-Mantan
3.Open PointBlank.exe => klik start => login
4.Hot Key = Alt + 1 : Misi Major
Alt + 2 : Weapon Hack
Alt + 3 : Tittle (Blom gw coba)
Ammo : Udah On
Wallshot : Udah On
F12 : Minimaze
nih link nya http://www.ziddu.com/download/11847687/X-MANTAN.rar.html

jng lupa cendolnya ya gan
Surprised Surprised Surprised Surprised

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme