.:: Ben-Luph-Mei ::.

Tips memperbesar Suara MP3 secara Optimal

Rabu, 26 Mei 2010

Kadang2 kita mendengar MP3, kandang ada suara lagu antara satu lagu dengan lagu lain tidak sama, kadang-kadang lagu pertama suaranya menggelegar sedangkan satu lagu lain suaranya kecil, pasti deh kita sebagai pendengar MP3 rasanya agak jengkel.
Lewat software yang bernama MP3 Gain, file berjenis MP3 ini mampu anda buat bisa normal, bahkan suara yang tadinya terdengar pelan dapat anda buat menjadi lebih besar. Dan satu lagi software ini berjenis freeware .

Berikut ini adalah cara-cara penggunaan software ini:
1. First step tentu saja jalankan software ini, kemudian klik Add files untuk memasukkan MP3 yang akan kita normalisasikan suaranya (disini saya mencoba untuk memperbesar suara MP3).
2. Sebelum memperbesar suara perhatikkan kolom Target Normal Volume. Dalam kondisi default, kolom ini terisi angka 89.0 Artinya dalam kondisi default, aplikasi ini membuat file MP3 anda berukuran 89.0 desibel. Kolom ini berfungsi untuk menentukan berapa angka yang akan kita keraskan suaranya.
3. Sedangkan ikon Track Analysis untuk menganalisis berapa desibe volume suara MP3 anda.
4. Kalo kamu sudah menganalisis dan sudah mengetahui ukuran aslinya yang bisa dilihat di tab volume, jika dibawah 92 desible suaranya masih pelan. Biasanya saya menggunakan nilai 98 pada kolom Target Normal Volume.(untuk lebih maksimalkannya isikan nilai 100) Langsung aja anda klik tombol Track Gain untuk memperbesar suara.

Ketika saya menemukan Software ini di Google dan mencobanya ternyata hebat bgd ! bisa memperbesar suara semaksimal mungkin.. Oke deh.. gak usa byk ngomong lg. Langsung download aj di bawahnya.

Download MP3 Gain ( 651 KB )


DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme