.:: Ben-Luph-Mei ::.

BUG BUG ... POINT BLANK

Rabu, 12 Mei 2010

di mesin yg kayak di blow city..

ngebugnya caranya sama seperti di blow city..
ntar masuk ke bagian depan mesinnya trus
cara masuk ke dalem mesinnya adalah:
pas mesinnya dah mau brubah bentuk karena ditembakin,
kamu pencet maju sambil lompat2..
nanti pas mesinnya brubah bentuk, kamu langsung masuk ke dalem tapi skali masuk gx isa kluar and gx isa gerak..
hahahah..


BUG MAP CRACKDOWN



caranya:
lari ke bunderannya trus lompat madep ke bawah sambil tabrak..
note:
pertama lu lari ke arah buletannya... lu loncat ampe geter trus lu goyangin mouse lu ke besi2 yg gedenya..


bunderan yg di gunung tempat CT respawn (jongkok jalan muterin) NEW!
credit to alvi.

BUG GRANAT
lempar persis sbelom kluar tulisan blue/red team win, granatnya gx bakal meledak..
begitu next roundnya, "okay let's go" granatnya ada di tempat trakhir km lempar meldak..
hehehe.. lempar ke base musuh mantap..


BUG SAINT MISION
jongkok sambil tabrak sudut2 kotak di lantai 2..hehehe
sekedar info.. kalo udah masuk nanti bisa turun ke lantai 1 dan ngebugnya ga di lantai2 tapi di lantai 1..^^

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

.::Tanda Tangan::.

Cursors

C box

--> -->
Mw Guest Book yg Seperti ini..cuma gratis bagi pengunjung blog gue..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book

Messege

Feedjit ITz-Mei-B3n

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme